Ketua DPW PKS Sumsel beserta rombongan saat silaturahim dengan calon bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis

Temui Kuryana Azis, Ketua DPW PKS Sumsel Sampaikan Pesan Presiden

OKU, beritakite.com – Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Mohammad Toha, S.Ag. melakukan kunjungan ke kediaman Calon Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Azis di Jl. Dr. Hamka Kelurahan Sukaraya, Minggu (11/102020).

Kehadiran orang nomor satu di DPW PKS Sumsel yang didampingi Pengurus DPW PKS Sumsel, Pengurus DPD PKS OKU dan Anggota DPRD OKU dari PKS H. Adip Kailani disambut langsung oleh tuan rumah Drs. H. Kuryana Azis.

Muhammad Toha dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa silaturahim itu dilaksanakan guna menyampaikan pesan presiden PKS kepada Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis.

“Jangan ragu dan jangan segan untuk mengajak dan melibatkan kader PKS dalam memenangkan pasangan Bekerja,” ucap M. Toha menyampaikan pesan Presiden PKS.

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha saat melakukan joging di taman kota Baturaja

Selain itu Muhammad Toha juga menyampaikan bahwa kehadirannya di OKU untuk memastikan agar seluruh kader PKS bergerak memenangkan pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar dalam kontestasi pilkada ini.

“Kami akan sampaikan kepada semua kader agar menjadikan pergerakan ini (memenangkan pasangan Kuryana-Johan) sebagai ladang amalan jangan hanya jadi penonton,” tegasnya.

Sementara itu Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua DPW PKS Sumsel beserta rombongan.

Menurut Kuryana PKS adalah salah satu partai pengusung yang telah melaksanakan kegiatan guna memenangkan dirinya dan Johan Anuar pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Terimakasih atas dukungannya, kami juga sudah merasakan kalo PKS sudah bergerak, kegiatan-kegiatan konsolidasi dan deklarasi juga kami hadiri seperti hotel kemuning dan Sinar Peninjauan beberapa hari lalu,” ucap Kuryana.

Sementara itu Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo kepada awak media menjelaskan bahwa kunjungan Ketua DPW PKS Sumsel ke OKU pada hari ini selain silaturahim dengan Calon Bupati OKU juga akan mengadakan temu kader dengan kader PKS OKU.

“Ada berberapa rangkaian kegiatan Ketua DPW di OKU hari ini, tadi pagi beliau beserta rombongan didampingi pengurus PKS OKU melakukan joging di taman kota Baturaja, kemudian silaturahim dengan Pak Kuryana ini, dan nanti siang temu kader,” jelas H. Junaidi Hambo. (RED)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen + fourteen =

Berita Populer

Terbaru