Tiga Perusahaan Lakukan Perbaikan Jalan di Lahat

LAHAT (BeritaSumsel) – Total keseluruhan 49 Km jalan rutin dilakukan perawatan oleh PT Era Energi Mandiri Lahat. Lokasi perawatan dan perbaikan jalan berada di Kecamatan Merapi Selatan dan Kota Lahat.\r\nRoy Sitorus, Perwakilan PT Era mengatakan perawatan dan perbaikan jalan ini salah satu wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan infrastruktur yang ada di Kabupaten Lahat.”Iya kami melakukan perbaikan dan perawatan jalan yang ada di wilayah terutama ring 1 yang angkutan kami melintasinya,” katanya, Kamis (13/04/2016)

\r\n

Roy menjelaskan, sebetulnya terdapat empat perusahaan yang bertanggung jawab bersama sama melakukan perbaikan jalan ini. Yakni PT Era, PT BL, PT DRP, dan PT Arta Prigel. Namun karena PT BL kondisinya saat ini tidak beroperasi, maka menjadi tanggung jawab tiga perusahaan yang lain.

\r\n

“Karena ini komitmen bersama, dan komitmen kami dari PT Era sementara menanggulangi keseluruhan biaya perbaikan dan perawatan jalan ini. Nantinya PT DRP dan PT Arta Prigel akan mengganti biaya yang ditalangi PT Era,” terangnya.

\r\n

Sementara Firdaus tokoh masyarakat Desa Tanjung Payang Lahat mengaku bangga dengan kepedulian perusahaan ini. Memperbaiki jalan ini berarti perusahaan telah bertanggung jawab terhadap jalan yang selama ini mereka pergunakan. “Kami masyarakat juga mendukung adanya perbaikan jalan ini,” ucapnya. Warga juga berharap jangan hanya memperbaiki jalan saja. Kalau bisa kepedulian sosial untuk masyarakat untuk diterapkan.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − thirteen =

Berita Populer

Terbaru