Kapolresta Pagar Alam bersama Ketua YLKI Lahat Raya

TINDAK LAJUTI LAPORAN PENGGELAPAN OKNUM KARYAWAN PT MANDIRI TUNAS FINANCE YLKI KOORDINASI DENGAN KAPOLRESTA PAGARALAM

PAGAR ALAM, beritakite.com – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya melaksanakan kunjungan ke Mapolres Pagar Alam, Selasa (15/10/2019). Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua YLKI Lahat Raya Sanderson Syafe’i, ST. SH itu diterima langsung Oleh Kapolresta Pagar Alam AKBP. Bolly Gumara, S.IK.

Kunjungan tersebut menurut Ketua YLKI Lahat Raya Sanderson Syafe’i, selain sebagai bentuk silaturahmi juga guna mempertanyakan perihal tindak lanjut laporan konsumen atas nama Merian Jaya warga Kelurahan Curup Jare Kota Pagar Alam beberapa bulan yang lalu.

“Seiring seringnya pelapor menghubungi pihak YLKI via telpon guna mempertanyakan masalah laporan konsumen yang dikuasakan ke Ketua YLKI Lahat Raya, maka kami hari ini melakukan kunjungan ini,” kata Sanderson.

Menurut Sanderson, guna memberikan kepastian hukum kepihak konsumen, pihaknya juga mengajak konsumen pada saat pertemuan dengan Kapolresta Pagar Alam tersebut.

“Dalam pertemuan itu Kapolres memerintahkan jajaranya untuk sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan ini dan jika memang sudah cukup alat bukti segera untuk melakukan penangkapan bagi para tersangaka,” tambah Sanderson

Ketua YLKI Lahat Raya Sanderson Syafe’i pada pertemuan tersebut mengapresiasi kinerja pihak Polres Pagar Alam yang bersifat terbuka dan siap menerima masukan dan menjawab pertanyaan pihak luar dan memposisikan diri mereka sebagai Pelindung dan Pelayan Masyarakat. (SR)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 + 1 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu