Titipkan Rp 100 Juta Untuk Korban Kebakaran di Pasar Bawah

LAHAT, Beritakite.com – Kabar baik bagi korban kebakaran di RT3-4 Kelurahan Pasar Bawah, Lahat. Bantuan terus mengalir bagi warga di tepi aliran Sungai Lematang Lahat ini. Jumat (23/10), bantun kembali datang dari PT. Bukit Pembangkit Innovative (BPI) selalu pemilik PLTU Banjarsari senilai Rp 100 juta.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh EVP PLTU Banjarsari, Rahmad Qodriansyah bersama jajaran diterima langsung oleh Wakil Bupati Lahat,H Haryanto SE MM MBA diruang kerjanya. Rahmad mengatakan, PLTU Banjarsari juga memiliki sejumlah program CSR unggulan, salah satunya seperti program kesehatan pemberantasan stunting, bantuan kesehatan gratis bagi warga tidak mampu yang sdh berjalan 4 tahun, hingga bantuan duka cita bagi warga yang meninggal dunia. kali ini, PLTU Banjarsari turut memberikan bantuan kepada saudara saudara yang tertimpa musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah.

” Bantuan berupa semen dengan nilai Rp 50 juta sejak tiga hari setelah kejadian (kebakaran red) sudah kita salurkan lebih dulu, kemudian uang Rp 50 juta juga sudah kita transfer ke rekening. Jadi totalnya senilai Rp 100 juta,” Kata Rahmad

Sementara, Rahmad juga mengungkapkan hal tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam rangka membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Lahat yang tertimpa musibah, dengan harapan masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini.

” Kedepan semoga bentuk pemberian seperti ini bisa kami tingkatkan lagi, supaya hubungan keharmonisan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar terjaga. Bahkan, memang selama ini Pemda Lahat sudah punya hubungan baik dengan perusahaan. Tentu ini sebagai timbal balik balik dari perusahaan terhadap masyarakat Lahat khususnya,” jelasnya. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

16 + 15 =