TK IT Abatasa Lahat Adakan Manasik haji dan Umroh

Lahat, beritakite.com – Salah satu program TKIT ABATATSA Lahat adalah manasik haji dan umroh untuk siswa TKIT ABATATSA. Untuk itulah guru-guru yang paham, bukan cuma rukun tapi juga hukum syariat dalam pelaksanaan ibadah haji dan umroh sangat diperlukan.

Dengan dibimbing dan dilatih langsung oleh Ustadz H. M. Rommy Oktarius, Lc – hafidzahullata’ala – sebagai pengasuh Ponpes Darussalam Lahat yang juga pembimbing haji dan umroh di KBIH Darussalam Lahat, guru dan karyawan mengikuti pelatihan dengan cermat. (24/01/2017)

Harapannya, guru-guru nantinya mampu membimbing anak-anak dengan ilmu ibadah haji dan umroh sesuai yang disyariatkan Allah dan Rosul-Nya, sehingga tidak memberikan su’ul jariyah( amal jariyah yang salah) yang akan melekat pada diri anak-anak hingga mereka dewasa. Sebagaimana yang kita ketahui bersama 3 hal yang pahalanya akan terus mengalir bahkan ketika jasad sudah menyatu dengan tanah; doa anak sholih, ilmu yang bermanfaat dan amal jariyah. Pelatihan ini insya Allah akan disimulasikan kembali oleh anak-anak TKIT ABATATSA bulan Februari 2017. (Yanuar)

Fotografer : TK IT Abatatsa Lahat

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × five =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu