Tubagus Lakukan Interupsi Pada Paripurna PAW DPRD Lahat

Lahat – Tubagus M Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Keadilan Sejahtera melakukan interupsi pada Paripurna PAW DPRD Kabupaten Lahat. (Senin, 26/02/2018)

Pada acara yang dihadiri berbagai steckholder Kabupaten Lahat ini Tubagus menyampaikan beberapa hal yaitu mengapresiasi rekan – rekan anggota DPRD yang baru dilantik. “Selamat untuk Pjs Bupati Kabupaten Lahat juga yang sudah dilantik beberapa waktu lalu semoga bisa berkontribusi dan berkhidmat untuk masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Tubagus mengatakan terkait Pilkada, agar pemerintah dan penyelenggara untuk dapat mengawal pelaksanaan pilkada dengan baik sehingga berjalan tertib, aman, damai dan bermartabat.

“Memperhatikan dinamika pemerintahan Kabupaten Lahat terutama yang jadi sorotan belakangan ini, hal anggaran pemda, agar pemerintah Kabupaten Lahat lebih serius untuk mengatasi persoalan ini, “tegasnya.

” Ini yang penting, saya mendapat aspirasi dari masyarakat terkait hal yang sedang viral di media sosial yaitu pembangunan teras tepian sungai Lematang saat ini mengkhawatirkan. Pelapon sudah bocor, lantai tergenang, padahal baru dua bulan diresmikan. Mohon pada pemda untuk ditindaklanjuti, koordinasi dengan dinas terkait dan pihak pemborong untuk dapat diperbaiki kerusakan dan membenahi hal yang perlu dibenahi, “jelasnya lagi diikuti tepuk tangan para hadirin atas interupsi Tubagus.

Sementara itu, Sekda Lahat Ramsi SIP MM ketika dikonfirmasi mengatakan siap untuk menindaklanjuti terkait apa yang disampaikan pak Tubagus.” Iya kita tindaklanjuti. Masalah keuangan, masalah teras Bukit Asam dan masalah Pilkada. Kita suruh pelaksana ngilokinye, “jelas Ramsi SIP MM.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 + five =

Berita Populer