Tubagus : Santri Berdikari Berkhidmat Membangun NKRI

Lahat, beritakite.com –  Dalam rangka Hari Santri Nasional, Tubagus Muhammad Abdus Somad SPdI Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. (22/10/2017)

“Selamat Hari Santri Nasional. Semoga keberadaan dan peran Santri semakin membumi di Bumi Nusantara. Allahu Akbar, ” Ungkapnya ketika ditemui di kediamannya. (Minggu, 22/10)

Tubagus berharap dengan hari santri ini dapat menperkuat jiwa nasionalisme.” Ini membuat kita terkenang bagaimana peran Santri dalam merebut kemerdekaan, “jelasnya.

Sebagaimana yang dilakukan pengurus DPP PKS dalam ucapan selamat hari santri Nasional, Tubagus juga berharap agar santri berdikari berkhidmat membangun NKRI.” Harapan kita agar Santri bisa berdikari dalam berkhidmat bersama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), “jelas Tubagus yang anaknya juga merupakan Santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Jawa Barat ini.

” Banyak tokoh Nasional kita juga berlatar belakang seorang santri. Sejarah membuktikan bahwa Santri adalah elemen penting NKRI, “ungkapnya.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × one =

Berita Populer

Terbaru