Penyerahan tropy dan Uang pembinaan kepada juara turnamen oleh Yenny Elita

Tutup Turnamen Yenny Elita Sofyan Cup, Yenny Elita : Jadilah Generasi Muda Yang Kreatif, Produktif Dan Unggul

Baturaja, beritakite.com – Tim Nasdem All Star berhasil menjadi juara pada Turnamen Sepak Bola Yenny Elita Sofyan Cup 2019 yang di gelar di Stadion Madya Kemiling Baturaja.

Dipartai final yang dilaksanakan pada Ahad (20/01/2019) di Stadion Madya Kemiling, tim binaan Partai Nasdem Kabupaten OKU tersebut berhasil mengalahkan Shirocker FC dengan skor 2-1. Dua gol kesebelasan Nasdem FC dicetak oleh striker andalannya Yansen.

Pertandingan final antara Nasdem All Star dan Shirocker FC sendiri  berjalan relatif seimbang, kedua kesebelasan bergantian melakukan jual beli serangan, namun babak pertama berakhir dengan skor “kacamata”, barulah pada awal babak kedua kesebelasan Nasdem All Star terlihat lebih menguasi pertandingan dan mampu menyarangkan 2 gol yang akhirnya hanya mampu dibalas 1 gol oleh Shirocker FC.

Yenny Elita berpoto bersama para juara

Atas prestasinya tersebut kesebelasan Nasdem All Star akhirnya berhasil menyandang juara 1 Turnamen Sepak Bola yenny Elita Sofyan Cup 2019 serta berhak mendapatkan tropy serta uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000, Sedangkan Shirocker FC yang berhasil Juara 2 berhak mendapatkan tropy serta uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000.

Penyerahan tropy dan uang pembinaan bagi juara 2-4

Menduduki tempat ketiga dalam turnamen tersebut kesebelasan Gastar FC yang memperoleh tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000, sementara itu Junior FC Tim asal Lubuk Batang yang mendapat Juara 4 memperoleh trofy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.

Partai final yang mempertemukan Nasdem All Star dan Shirocker FC tersebut dihadiri langsung oleh inisiator turnamen tersebut yaitu Yenny Elita, S.Pd., MM dan Ketua PSSI OKU Sarjono.

Kehadiran Yenny Elita, S.Pd. MM yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Sumsel 5 dari Partai Nasdem pada partai final yang disaksikan ratusan suporter tersebut nampak didampingi oleh kader Partai Nasdem OKU yakni  Idrus, SH, dan Hartati, SE.

Satria Wijaya Ketua Pelaksana Turnamen Yenny Elita Sofyan Cup 2019 dalam sambutannya saat penutupan turnamen menyebutkan bahwa turnamen yang telah berjalan selama 15 hari tersebut berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Poto bersama Yenny Elita dan Panitia Turnamen Yenny Elita Sofyan Cup

“Alhamdulillah, turnamen yang berlangsung selama 15 hari berlangsung aman dan kondusif serta penuh sportifitas” kata Satria Wijaya.

Sementara itu Yenny Elita, S.Pd., MM dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara turnamen Yenny Elita Sofyan Cup yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kepada pemenang, semoga ini menjadi tolak ukur untuk mengikuti turnamen selanjutnya, sedangkan kepada yang belum menjadi juara, kiranya ini menjadi penyemangat untuk dapat lebih berprestasi pada masa yang akan datang” kata Caleg DPRD Prov. Sumsel no urut 1 tersebut.

Yenny Elita berharap dengan adanya turnamen sepak bola tersebut dapat membangun generasi muda yang kreatif, produktif dan generasi unggul yang baik, selain itu dirinya juga berharap apa yang diperoleh para pemenang dalam turnamen tersebut dapat dimanfaatkan untuk pembinaan bakat-bakat sepak bola yang dimiliki masing-masing kesebelasan. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × 1 =