Ujian Renang SMAN 4 Lahat Diikuti Ratusan Pelajar

LAHAT, beritakite.com – Hotel Bukit Serelo yang terletak di Jalan Letjen Harunsohar kini semakin ramai. Hal ini terbukti pada pagi Kamis (13/12), dimana ratusan pelajar SMAN 4 Lahat mengikuti ujian renang di bawah asuhan/pengawasan Cecep Komarudin SPd dan Ary Sandy Guru Olah Raga, serta Baslini MPd Kepala SMAN 4 Lahat.

‘’Tujuan kegiatan ini adalah mempersiapkan Siswa untuk Ikatan Dinas dan melatih siswa tidak takut air. Kelas X 251 siswa, Kls IX 210 siswa dan kelas XII berjumlah 210 siswa. Dari 4 kali pertemuan/teori dalam satu semester siswa mempelajari teori. Sedangkan untuk berenang kita hanya mengajarkan teknik berenang saja dan akhir semester kita ambil nilai seperti hari ini. Pernah murid kita ikut lomba berenang di Palembang antarpelajar dan alhamdulilah mendapat juara kedua,’’ papar Cecep Komarudin.

Sementara itu, Novriansyah selaku Manager Marketing Hotel Buser, tampak menyuport kegiatan Pelajar untuk berenang di Hotel Buser. ‘’Kami dari pihak Buser (Bukit Serelo) memfasilitasi kegiatan ini semaksimal mungkin demi majunya pendidikan khususnya dalam melatih siswa berenang,’’ tandas Novriansyah.

Laporan          : Erlan 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

ten + 14 =