Ulak Pandan Ikuti Lomba Menghias Gapura Kominfo RI

Lahat, beritakite.com  – Dalam rangka kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, seraya turut mendukung Asian Games Ke-18. Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Melalui Karang Tarunanya ikut serta mendaftar Lomba Menghias Gapura yang diadakan Kominfo Republik Indonesia.

Okta Kurniawan selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kedaton Ulak Pandan menjelaskan Seluruh tahapan sudah dilalui mulai dari perencanaan, proses pengerjaan serta hasil Pembangunan.

“Semua telah kami lalui sehingga semalam (18/8/2018) kami sudah mendaftarkan dengan mengisi biodata serta melampirkan foto sebelum pembangunan, foto proses pembangunan dan foto hasil selesai pembangunan gapura serta dishare melalui facebook dan instagram dengan tagar #DukungBersama dan #AsianGamesKita ke akun resmi Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik. Pendaftaran diwakilkan melalui saudara Evan Yusup yang ditunjuk sebagai ketua TIM Lomba Kreasi Gapura ini.”

Senada Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama Melalui Aswani Ketua BPD menjelaskan, “tinggal kita berdo’a semoga kerja keras kawan-kawan semua dibalas dengan menjadi juara dalam Lomba Hias Gapura ini, kalaupun kita tidak juara setidaknya kita sudah mengenalkan nama Desa dan Daerah ke Kominfo RI dan orang banyak.”

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − 1 =

Berita Populer