Silaturahmi RGP OKU di Kecamatan Lengkiti

Upaya Menangkan Prabowo-Sandi, RGP OKU Gelar Silaturahmi Di Kecamatan Lengkiti

Baturaja, beritakite.com – Demi memenangkan pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang, Relawan Ganti Presiden (RGP) Kabupaten Ogan Komering Ulu terus menjalin silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat.

Kali ini Relawan Ganti Presiden Kabupaten OKU melaksanakan silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian se Kecamatan Lengkiti, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (11/3/2019) siang tersebut dilaksanakan di rumah Hanjuri Marsidi Saleh salah satu relawan RGP Desa Tanjung Lengkayap Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Kegiatan yang di isi dengan silaturahmi dan tausiyah oleh Ustadz Sugeng Wibowo, S.Pd.I tersebut dihadiri oleh 200 ibu-ibu yang rata-rata merupakan anggota Majelis Taklim di Kecamatan Lengkiti.

Silaturahmi tersebut selain sebagai upaya memperkenalkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno, juga dalam kesempatan itu dilaksanakan musyawarah rencana pembentukan Relawan Ganti Presiden Kecamatan Lengkiti.

“Insya Allah kita akan membentuk Relawan Ganti Presiden di Kecamatan Lengkiti” kata Hanjuri Dwi Saputra yang merupakan tuan rumah kegiatan silaturahmi itu.

Hanjuri menjelaskan bahwa jika nantinya telah terbentuk Relawan Ganti Presiden di Kecamata Lengkiti, maka akan segera dilakukan pelantikan yang rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua RGP OKU.

“Insya Allah Prabowo-Sandi menang di Kecamatan Lengkiti” pungkas Hanjuri yang juga merupakan Caleg DPRD OKU dari PKS itu. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 − sixteen =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu