Pengamambilan sumpah Variska Ardina Kodriansyah sebagai Kasi Intel Kejari OKU

Variska Jabat Kasi Intel Kejari OKU, Abu Nawas Alih Tugas Sebagai Kasi Intel Kejari Muba

OKU, beritakite.com – Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) Bayu Paramesti, SH memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari OKU dari pejabat lama Abu Nawas, SH kepada pejabat baru Variska Ardina Kodriansyah, SH., MH di Aula Kejari OKU, Rabu (17/6/2020).

Serahterima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-310/C.4/05/2020 tanggal 4 Mei 2020.

Variska Ardina Kodriansyah, SH., MH sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lahat sementara Abu Nawas, SH., selanjutnya akan menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Musi Banyuasin.

Kajari OKU Bayu Paramesti, SH., dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan tersebut adalah peristiwa rutin biasa.

“Mutasi pengayaan jabatan ini adalah hal yang wajar, agar masing-masing memahami wilayah,” ucap Kajari.

Menurut Kajari penugasan ini untuk penyegaran, agar semuanya berdampak positif bagi kesinambungan kinerja Kejaksaan agar semua lebih profesional

“Kepada kasi intelijen yang baru selamat datang agar segera berbaur dan mampu bekerjasama membawa Kejaksaan OKU kearah yang lebih baik,” tambah Kajari.

Kajari OKU Bayu Paramesti saat menyerahkan cinderamata kepada Abu Nawas dan isteri dalam acara pisah sambut Kasi Intel Kejari OKU

Dalam masa pandemi corona yang saat ini memasuki tahap new normal Kajari OKU berharap intelijen harus mengawal pelaksanaan new normal hingga segala sesuatunya berjalan sesuai yang semestinya.

“Jangan sampai ada niat jahat dari pelaksana kegiatan utamanya dalam masa pandemi ini, kalau kita kawal mungkin akan bisa mencegah niat jahat tersebut,” sambungnya.

Sementara kepada Abu Nawas, SH., Bayu Paramesti mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini.

“Jangan lupa dengan kawan-kawan di Kejari OKU,” pesan Kajari OKU.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine − three =

Berita Populer