Wakil Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin saat menyerahkan bantuan bagi tenaga medis di RSUD Ibnu Sutowo

Wabah Corona, PKS OKU Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis

OKU, beritakite.com – Wabah virus corona yang semakin meningkat dari hari kehari terus menjadi perhatian semua pihak, selain pasien dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), tim medis yang menangani para pasien dan menjadi garda terdepan dalam penangggulangan wabah corona juga mendapat perhatian dari berbagi pihak.

Salah satu elemen masyarakat yang memberikan perhatian serius terhadap tenaga medis tersebut adalah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Partai besutan Sohibul Iman tersebut pada Jum’at (27/3/2020) menyerahkan bantuan untuk tenaga medis di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo, BE melalui Wakil Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin, M. Pd.I kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya hari ini menyerahkan barang-barang bantuan sumbangan dari kader PKS OKU.

“Kita hari ini menyerahkan masker, handsanitizer, peralatan APD (alat pengaman diri),” ucap Azwar Arifin.

Bantuan tersebut menurut Azwar sebagai bentuk kepedulian kader-kader PKS terhadap para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona (Covid 19).

Selain itu menurut Azwar, pengurus PKS OKU mendorong anggota legislatif PKS untuk berperan aktif mendengarkan aspirasi para pahlwan kesehatan.

“Kami mendorong anggota dewan dari PKS khususnya di Kabupaten OKU untuk secara aktif mendengarkan aspirasi para pahlawan kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah corona ini,” pungkas Azwar.

Selain Wakil Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin, M.Pd.I., nampak hadir dalam penyerahan bantuan yang diterima petugas jaga IGG RSUD Ibnu Sutowo itu Sekretaris PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Bendahara PKS OKU Heru Riyanto, S.Pd., Ketua Badan Pemberdayaan Ketahanan Keluarga (BPKK) Raruttanti, S.Pd.I serta sejumlah pengurus PKS lainnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine + nine =

Berita Populer

Terbaru