Warga Lubuk Selo Minta Nopran Realisasikan Infrastruktur

Lahat, H. Nopran Marjani, S.Pd Calon Bupati Lahat Nomor urut 1 hari ini kampanye Dialogis di Zona 3 Desa  Lubuk Selo Kecamatan  Gumay Ulu Kabupaten Lahat (19/3).

Hadir dalam kampanye Dialogis ini Ketua  DPC Gerindra Kabupaten Lahat Gaharu, SE, MM , Kades Lubuk Selo Tabrani dan Kades Rindu Hati Roismanto serta para tokoh masyarakat serta msyarakat Desa Lubuk Selo Tabeani dan Warga Dusun Lubuk Pakam.

Dalam sambutanya  Ruismanto mewakili masyarakat yang hadir mengatakan bahwa dalam kampanye dialogis ini sangat diharapkan H. Nopran Marjani untuk merealisasikan infratruktur  jika terpilih menjadi Bupati pada pilkada Lahat ini.

“Didesa ini ada PR yang harus diselesaikan oleh Bapak Haji Nopran yakni pengerasan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan yakni Tanjung Tebat dan Gumai Ulu sebab sudah 2 (dua) Tahun jembatan yang dibangun atas perjuangan beliau hingga saat ini belum berfungsi.”tukasnya.

Menyikapi adanya harapan dari wakil masyarakat ini H.Nopran Marjani mengatakan bahwa  permasalahan jalan tersebut akan dilanjutkan jika dirinya terpilih menjadi Bupati.

“Betul adanya Jembatan yang dibangun dengan dana dari Provinsi ini belum berfungsi sebagaimana mestinya, selain karena permasalahan tanah warga juga karna terbatasnya anggaran, dana yang digunakan untuk pembangunan jalan ini, tetapi Insya Allah jika saya terpilih nanti kue pembangunan untuk seluruh desa ini semua dapat dan ini memang sudah menjadi komitmen kami selaku calon Bupati untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lahat selama ini” Jelasnya.

Dari seluruh penanya hampir berkisar tentang  peningkatan infratruktur yang menginkan peningkatan jalan, dan senua pertanyaan dijawab oleb H.Nopran Marjani dengan jelas dibarengi dengan solusi sehingga masyarakat semakin yakin pada saat pemilihan Kepala Daerah nanti memilih pasangan nomor 1 H.Nopran Marjani dan Herliansyah ini. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − nine =