Warga Merapi Area : Kemenangan Bursah – Parhan Adalah Kemenangan Rakyat

MERAPI AREA- Hari ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No urut 4 laksanakan Agenda kegiatan Kampanye Dialogis di daerah pemilihan Dua (2). Selasa (6/3)

Kampanye Dialogis yang di isi dengan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi mengambil lokasi di beberapa titik seperti berkunjung di Desa Payo, Tanjung Baru kec Merapi Barat.

Saat pantauan awak media dari kegiatan Kampanye Dialogis yang menghadirkan Calon wakil Bupati nomor urut 4 di sambut antusias dan Respon masyarakat yang sangat meriah yang merupakan bukti bahwa masyarakat siap mendukung dan menginginkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat priode 2018-2023.

Sahlan salah satu tokoh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Paslon No Urut 4 yang dihadiri langsung oleh Cawabup lahat Parhan Berza di desa Payo dalam rangka Kampanye dialogis dan bersilaturrahmi dengan masyarakat.

“Selamat datang pak Parhan di dusun kami, pada kesempatan ini saya memberitahukan bahwa yang hadir pada regiat hari ini murni akan mendukung paslon no 4  menjadi paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat karna menurut saya semua visi-misi dan program bapak berdua sangat jelas untuk mensejahterakan masyarakat yang dirangkum dengan jargon Menata Kota membangun Desa”. Ujarnya.

Jadi,  sambungnya “Semoga ini akan menjadi sebuah motivasi yang baik untuk masyarakat dikarnakan kami yakin bahwa kemenangan pasangan Bursa dan Parhan bukan kemenangan pribadi melainkan kemenangan untuk Rakyat  yang ingin perubahan menuju lahat  berkemajuan melalui programnya.

“Payu kite besame untuk milih Paslon No urut 4 pada tanggal 27-6-2018 nanti”. Ucapnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama,  Cabup lahat H. Bursah Zarnubi melalui Cawabup lahat Parhan Berza dalam sambutannya memaparkan tentang visi-misi dan program kerja nya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat.

“Apa yang sudah di harapkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kab lahat sudah menjadi agenda di saat kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan,  kegamaan, kewirausahaan dan lain sebagainya yang nantinya akan di prioritaskan”.

Disamping itu kami juga kami sudah merencanakan untuk membuka lapangan pekerjaan seperti akan membangun prusahaan Kopi dan prusahaan di bidang pertanian yang pastinya akan memperkerjakan masyarakat daerah yang sebelumnya akan di laksanakan pelatihan terlebih dahulu dan akan menguntungkan para petani di kab lahat”. Katanya.

Yang jelas, Parhan Menambahkan bahwa Visi-Misi dan program yang sudah di persiapkan oleh nya dalam rangka untuk mengurangi angka penganguran dan Mengurangi tingkat kemiskinan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di kab lahat”. Ungkapnya.

Di akhir acara, masyarakat langsung di kejutkan oleh kehadiran sosok Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE yang pada saat itu di kabarkan dirinya baru sampai dari jakarta dan mampir di desa Tanjung Baru untuk bersosialisasi yang di sambut meriah oleh masyarakat.

Seusai acara, Cawabup lahat kembali melanjutkan perjalannya ke Desa Lematang Jaya kec Merapi Timur Kab Lahat.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

7 + 12 =

Berita Populer