Warga Pasar Bawah Sampaikan Keluhan Banjir dan Minta Solusi

PASAR BARU – Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE kembali melanjutkan Kampanye Dialogisnya yang saat ini berada di Rt 005/Rw 002 kelurahan Pasar Baru Kec Lahat. Jumat (13/4).

Seperti biasa kehadiran Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi disambut baik oleh Masyarakat yang sudah menantinya dimana masyarakat menyiapkan permintaan kepada Calon Pemimpin idolanya ketika H. Bursah Zarnubi terpilih menjadi Bupati lahat.

Saat terpantau awak media Aliman Tanjung Alias Buyung selaku ketua RT 005 dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang didampingi oleh 7 Petinggi Partai Pengusung dan pendukung serta para tim relawan pemenangan Bursah-Parhan.

pada kesempatan itu Aliman tanjung menyampaikan keluhan-keluhan dari masyarakat kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi karna di lingkungan masyarakatnya sering terjadi kebanjiran.

“Itulah harapan kami ketika pak Bursah terpilih menjadi Bupati lahat, yakinla pak kami masyarakat RT 005 berkomitmen akan memilih bapak”. Jelasnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat RT 005 sekaligus menjawab keluhan-keluhan dari masyarakat.

“Apa yang menjadi keluhan dari masyarakat akan saya jadikan PR ketika saya terpilih menjadi Bupati lahat, selain itu perlu di ketahui oleh masyarakat bahwa saya juga sudah menyiapkan program-program lainnya seperti di bidang pendidikan,  pertanian,  kesehatan dan kewirausahaan yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat”. Pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 + 2 =

Berita Populer

Terbaru