Wirausaha Topang Pendapatan Rumah Tangga

Lahat, Talang Berangin – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, H Bursah Zarnubi – Parhan  Berza kembali melanjutkan silaturrahmi dengan masyarakat sakligus dalam rangka berkampanye dialogis di wilayah Talang Berangin Kelurahan Bandar Agung Kecamayan Kota Lahat. Seperti biasa, kehadiran Paslon nomor 4 ini di sambut meriah oleh masyarakat dengan lagu yel-yel kemenangan Bursah-Parhan. (26/3)

Rusman salah satu tokoh masyarakat Talang Berangin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan di Talang Berangin. Dirinya pun menjelaskan bahwa kehadiran Bursah-Parhan memang sudah di nanti-nanti oleh masyarakat yang ingin bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya.

“Alhamdulillah, perlu di ketahui bahwa masyarakat yang hadir disini memang benar-benar menginginkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bangga melihat antusias warga Talang Berangin untuk bersama berjuang untuk mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Selain itu pada sambutannya Bursah Zarnubi memberikan masukan untuk masyarakat Talang Berangin di dalam berwirausaha untuk meningkatkan industri rumah tangga, yang nantinya bisa menopang pendapatan rumah tangga sehingga dapat mempunyai daya beli untuk masyarakat yang di mulai dari membuat suatu usaha, seperti membuat usaha kripik pisang dan lain sebagainya yang nantinya akan di berikan modal langsung oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi untuk memulai usaha tersebut. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

8 − two =

Berita Populer