Wow, Mahasiswa STIT Muara Enim Jalan Kaki 2 Jam ke Curup Cilingsing

Muara Enim, beritakite.com  – Sejumlah Mahasiswa mengatas namakan MAPEDA ( Mahasiswa Peduli Alam ) berasal dari Mahasiswa STI.Tarbiyah melakukan kunjungan ke Curup Selingsing tepat Di Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Berangkat Pagi pada pukul 07.00 wib. Awal berangkat menggunakan Transportasi Mobil Angkutan Semendo, setiba di Kecamatan Tanjung Agung merekapun menempuh Perjalanan Selama 2 jam lebih jalan kaki.

Afdi wijaya selaku ketua Rombongan menuturkan ” Tujuan Kegiatan ini merupakan Program dari MAPEDA itu sendiri untuk meningkatkan kekompakan antar sesama anggota, kita sengaja jalan kaki untuk melatih kekuatan Fisik mereka dan belajar bertahan hidup di Alam, agar kedepan mereka terbiasa dalam situasi apapun, serta kunjungan tersebut kita sempat melakukan operasi semut bersih bersih mencari sampah yang merusak lingkungan Alam ” ungkap Afdi.

Meri Apriansyah selaku Jubir ( Juru Bicara ) Ketua Umum MAPEDA menjelaskan ” Dalam kegiatan ini di ikuti 20 Anggota Aktif MAPEDA semua dari Mahasiswa STi.Tarbiyah tapi rasanya masih kurang akan ketidak hadirnya Ketua Umum pada kegiatan tersebut dikarenakan situasi dan kondisilah yang belum sempat untuk menghadirkan beliau, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar ” Ucap Meri.

Farhatani Selaku Ketua Umum MAPEDA ( Mahasiswa Pecinta Alam ) membenarkan ” Untuk saat ini anggota kita di MAPEDA telah konfirmasi kepada saya akan melaksanakan kegiatan tersebut, saya pun mengizinkan, dan saya sebagai Ketua Umum sangat bangga melihat kekompakan & kerja sama anggota dalam kunjungan ke Curub selingsing, di sana kita dapat memetik sebuah pelajaran yang kita dapati, selain menikmati keindahan Alam, kita juga perlu merawat alam serta mempedulikanya, jangan sampai kedepan ada orang orang yang hanya untuk mementingkan kepentinganya sendiri untuk merusak Alam ” kata Farhat. ( jpp )

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu