Pembukaan Turnamen Badminton Yenny Elita se Kecamatan Sosoh Buay Rayap

Yenny Elita Gelar Turnamen Badminton Se Kecamatan Sosoh Buay Rayap

Baturaja, beritakite.com – Yenny Elita, S.Pd., MM kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia olahraga di Kabupaten Ogan Komering Ulu, kali ini Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Nasdem tersebut mewujudkan kepeduliannya terhadap dunia olahraga dengan menggelar Turnamen Badminton Se Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Turnamen Badminton yang diberi nama Turnamen Badminton Yenny Elita, S.Pd., MM tersebut diselenggarakan di Lapang Badminton Desa negeri Sindang Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan di Buka secara alngsung oleh Yenny Elita, S.Pd., MM pada Senin (14/01/2019).

Yenny Elita dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh peserta turnamen agar menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

Yenny Elita saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan turnamen Badminton se Kecamatan Sosoh Buay Rayap

“Terimakasih kami ucapkan Kepada segenap panitia, dan masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen Badminton ini, semoga turnamen ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan badminton di Kecamatan Sosoh Buay Rayap khusunya dan Kabupaten OKU umumnya” ujar Yenny.

Menurut Putri H. Sofyan Sani itu, turnamen badminton tersebut dapat terselenggara berkat dukungan masyarakat pencinta badminton di Kecamatan Sosoh Buay Rayap, khususnya masyarakat Desa Negeri Sindang.

“Tujuan turnamen ini untuk menyediakan sarana kepada masyarakat guna menyalurkan hobi serta bakat yang dimiliki, kami harapkan melalui turnamen ini muncul atlet-atlet yang berpotensi untuk mengangkat prestasi badminton Kabupaten OKU” sambung Caleg no urut 1 DPRD Sumsel tersebut.

Yenny melanjutkan bahwa dirinya berharap dengan turnamen yang digelar tersebut dapat melahirkan atlet badminton yang berprestasi bukan hanya ditingkat Kecamatan Sosoh Buay Rayap, tetapi bisa menjadi atlet tingkat daerah bahkan nasional.

Turnamen Badminton Yenny Elita, S.Pd., MM se Kecamatan Sosoh Buay Rayap yang dilaksanakan di Desa negeri Sindang tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 17 Januari 2019.(bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − eleven =

Berita Populer

Terbaru