Zafa Tour Empat Lawang Berangkatkan Dua Jama’ah Umroh

Empat Lawang, beritakite.com – Seratus orang jamaah zafatour disertai keluarga tampak memadati bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang. (rabu,11april 2018 red) Tak ketinggalan, Elia Susanti dan Siti Asiyah selaku mitra Zafatour Empat Lawang ikut mengantar keberangkatan 2 orang jamaah umroh asal Empat Lawang tepatnya dari desa Ujung alih Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Mitra zafa tour Empat Lawang Elia Susanti saat di Konfirmasi di kediamannya di Tanjung Beringin Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini, menyampaikan bahwa memang benar ia kemarin ikut mengantarkan 2 jamaah umroh asal Empat Lawang ke bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang

“Alhamdulillah, kemarin ada 2 jamaah umroh dari Empat Lawang dari desa ujung alih kecamatan Tebing Tinggi,yang ikut berangkat bersama 100 orang jamaah zafatour SumSel lainnya,” ungkap Santi yang kebetulan baru pulang dari palembang, Kamis (12/4)

Santi menjelaskan bahwa mereka (jamaah red) mendapatkan paket 13 hari Plus City Tour ke Malaysia, dengan biaya 22.5 juta all include,kecuali untuk biaya suntik dan pasport .

“Mereka ikut dalam paket 13 hari Plus City Tour ke Malysia. Jadi 2 hari di perjalanan, 4hr di Madinah, 6 hr di Mekah dan terakhir city tour sehari ke Malaysia. Biaya paketnya Rp22,5 juta all include suntik dan pasport”.

Selain itu, Santi menjelaskn bahwa ini adalah jamaah perdana dari Empat Lawang sejak dirinya bergabung menjadi mitra zafatour beberapa bulan yang lalu.

“Alhamdulillah, Allah Maha baik. Kemarin kami diberi kesempatan untuk mengantar 2 orang jamaah perdana dari Empat Lawang. Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Empat Lawang yang telah memilih zafatour sebagai biro perjalanan umrohnya,” pungkasnya. 

(prima)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 + fifteen =

Berita Populer

Terbaru