Zona 1 Desa Padang Lengkuas Sambut Paslon Urut 4

Lahat, Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No Urut 4 Bursah-Parhan pagi ini kembali laksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam agenda kampanye dialogis pada Zona 1 di Desa Padang Lengkuas Kec Lahat. Rabu (28/3).

Saat pantauan awak media Acara kampanye dialogis hari ini di tempatkan di rumah wawan Kordes pemenangan Paslon Bursah-Parhan yang sudah di hadiri oleh masyarakat Desa padang lengkuas yang juga juga di hadiri masyarakat ulak lebar dan Kota raya yang ingin bertatap muka sekaligus mendengarkan langsung visi-misi dan program yang akan disampaikan oleh Paslon Bursah-parhan yang di sampaikan oleh Cawabup lahat Parhan Berza.

Asmawi salah satu tokoh masyarakat Desa Padang Lengkuas menyambut Baik atas kehadiran Cabup Bursah Zarnubi yang saat ini di wakili oleh Cawabup lahat Parhan Berza di Desa nya.

Pada sambutannya juga, Alan menjelaskan bahwa dirinya mewakili  Masyarakat Desa Padang Lengkuas mendoakan semoga Paslon Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang pastinya masyarakat Desa Padang Lengkuas akan mendukung dan menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“kami masyarakat Desa Padang Lengkuas, dengan ini menyatakan siap untuk menghantarkan paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan Oleh Cawabup lahat Parhan Berza mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Padang lengkuas yang sudah menyambut kehadirannya dengan baik.

Pada kesempatan itu dalam sambutan politiknya, Cawabup lahat Parhan Berza memaparkan 18 program-program andalan nya apabila terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati nantinya, di antara program yang di pertegas adalah peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern, dengan harapan apabila nantinya mutu pertanian meningkat otomatis daya beli masyarakat ikut meningkat dengan cara membangun prusahaan-prusahaan seperti Perusaah Kopi,  Karet dan sawit dengan harapan supaya harga jual hasil petani meningkat dan dirinya pun akan menyiapkan bibit padi unggul untuk petani sawah dan lain sebagainya.

Masih dalam pidato politikya parhan menjanjikan akan membangun desa dalam segala sektor, baik itu pendidikan maupun kesehatan secara gratis, walaupun dana tidak lagi di suplai pemerintah provinsi dan pusat, namun kalau nanti kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati akan berusaha supaya hak-hak masyarakat mendapatkan kesehatan dan pendidikan,dengan apbd dan program kartu indonesia pintar menjadi program kartu indonesia pintar Daerah.

Terkait pelayanan kesehatan masyarakat paslon no 4 ini akan mengusahakan  status puskesmas menjadi puskesmas rawat inap, agar masyarakat lebih mudah terlayani dan akan menyetarakan pelayanan kesehatan sehingga nantinya masyarakat dapat terlayani dengan baik tanpa melihat status,

Parhan pun mengatakan bahwa dirinya bersama Cabup lahat Bursa Zarnubi akan membuka balai pelatihan terbesar di sumsel untuk menampung pemuda-pemudi di kab lahat supaya mendapatkan bekal untuk terjun di dunia usaha, yang sangat menarinya lagi. Parhan berza mengabarkan bahwa tahun ini akan ada pengangkatan PNS baik itu di bidang guru dan kesehatan tenaga honorer.

“Yang terpenting, sekarang ini kami meminta doa dan dukungan kepada Masyarakat supaya apa yang di cita-citakan bersama dapat di kabulkan Allah SWT sehingga kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat (Vinna)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twelve + 9 =

Berita Populer