Sambut HUT RI Ke-76, Rupbasan Palembang Sosialisasikan Layanan

PALEMBANG, Beritakite.com -Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-76, Rupbasan Kelas I Palembang mengadakan Public Campaign dengan membagikan masker dan stiker kepada masyarakat sekitar dan pegawai Rupbasan Palembang, Selasa (10/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Palembang didampingi pejabat struktural. Diawali dengan pembagian dan penempelan stiker ke kendaraan pegawai Rupbasan Palembang, lalu dilanjutkan ke jalanan di sekitar kantor Rupbasan Palembang untuk dibagikan langsung ke masyarakat yang sedang melintas.

Selain itu, Kepala Rupbasan Palembang Hani Anggraeni menyampaikan bahwa program Public Campaign ini adalah upaya menyosialisasikan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 kepada masyarakat.

“Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76, kami melaksanakan public campaign dengan membagikan stiker bertema kemerdekaan dan masker kepada masyarakat, mengingat kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19.” Tutur Hani.

“Jangan sampai lupa dengan hari bersejarah negara kita ini. Disinilah peran kita bersama untuk menyemarakkannya. Selain itu Rupbasan Palembang juga akan mengadakan lomba antar pegawai agar semakin memeriahkan peringatan menjelang HUT kemerdekaan RI tahun ini.” Tambahnya. (*)

Tidak Ada Komentar

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu