oleh

Warga Desa Perangai Gotong Royong Perbaiki Lapangan Volly

-Olahraga, Opini-1902 Dilihat

Perangai, Lahat, beritakite.com – Lapangan sebagai tempat untuk latihan bola volley memiliki peran yang sangat penting. Dalam menunjang dan peningkatan skill volley dan sebagai sarana olah raga masyarakat desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan maka diadakanlah kerja bakti perbaikan lapangan Bola Volley.(09/01 /2018)

Gotong royong perbaikan lapangan ini diadakan pada hari Selasa, 9 Januari 2018. Lokasi lapangan volley berada di tepian desa setempat.

“Diharapkanya dengan hadirnya lapangan bola volley ini dapat memfalistasi baik karang taruna dan masyarakat umum dalam menyediakan sarana olahraga di Desa Perangai,” tutur Sandi Ketua Karang Taruna.

Lebih lanjut menuturkan, gotong royong ini selain kegiatan perbaikan lapangan juga untuk menghidupkan kegiatan para pemuda, dengan berolah raga maka para pemuda akan terhindar dari perbuatan yang negatif karena pemuda pemudi adalah harapan bangsa.

“Kata bungkarno beri saya 10 pemuda maka akan saya goncangkan dunia. Berarti maju mundur suatu desa atau daerah tergantung para pemudanya,” tambah Antoni Kepala Desa Perangai.

(MHN)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *