Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ny. Neneng Ari Gusman menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Riang Bandung Ulu

OKU TIMUR – Kebakaran yang  melanda rumah milik Ramadansyah (25) warga Desa Riang Bandung Ulu Kecamatan Madang Suku II Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) yang terjadi pada Minggu (12/9/21) sekira pukul 00.45 Wib yang lalu, mendapat perhatian serius dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres OKU Timur.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres OKU Timur Ny. Dwi Dalizon melalui Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ny. Neneng Ari Gusman pada Rabu (15/9/21) secara langsung mengunjungi korban kebakaran tersebut guna memberikan bantuan sekaligus motivasi kepada Ramadansyah beserta keluarga yang baru saja mendapatkan musibah.

“Kami hari ini melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli, ini merupakan salah bentuk kepedulian dan kepekaan dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres OKU Timur Ny. Dwi Dalizon yang disampaikan melalui kami Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II,” ucap Ny. Neneng Ari Gusman kepada media ini.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ny. Neneng Arie yang merupakan isteri dari Kapolsek Madang Suku II Ipda Arie Gusmas, SE., MM., yang baru menjabat selama 17 hari sebagai Kapolsek Madang suku II itu menjelaskan bahwa apa yang dilakukan istri Polri atau Bhayangkari ini sebagai bentuk kepekaan mereka terhadap kondisi korban kebakaran.

“Kami ikut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa saudara kami di Desa Riang Bandung Ulu ini, semoga mereka tetap tabah, dan segera mendapat ganti yang lebih baik dari Allah SWT,” ujar Ny. Neneng Arie yang juga berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan) di Polres OKU itu.

Penyerahan bantuan bagi korban dari Bhayangkari Cabang Polres OKU Timur melalui Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II

Adapun bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II dalam kegiatan Bhayangkari Peduli tersebut terdiri dari sembako, makanan siap saji, pakaian orang dewasa, pakaian anak – anak dan selimut, bantuan tersebut diterima langsung  oleh Via isteri Ramadansyah didampingi sang suami (Ramadansyah) bersama anaknya Rizki yang baru berusia 2 tahun di lokasi kebakaran.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban korban kebakaran ini,” ungkap Ny. Neneng Arie didamping anggota Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II.

Bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II tersebut disambut haru oleh orangtua dan anak korban yang nampak menangis haru atas kepedulian dari Bhayangkari Polres OKU Timur.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu – ibu isteri polisi, kami terharu kami di beri bantuan dan perasaan saya bergetar mendapat bantuan ini, terima kasih buk,” ucap Via singkat. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu