Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di PT. Mitra Ogan yang difasilitasi Binda Sumsel

Binda Sumsel Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Untuk 500 Karyawan PT. Mitra Ogan

OKU, beritakite.com – Sebanyak 500 orang karyawan dan keluarga karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (boster), Selasa (5/7/2022).

Vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan (Binda Sumsel) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu melalui Puskesmas Peninjuan itu dilaksanakan di Mess PT. Perkebunan Mitra Ogan Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Saya mewakili seluruh karyawan Mitra Ogan mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan dan Dinas Kesehatan OKU yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (boster)bagi karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan,” ucap Efendi, S,P., Manajer PT. Mitra Ogan Kebun Semidang Aji.

Efendi menjelaskan bahwa total karyawan dan keluarga yang di vaksin pada kegiatan vaksinasi tersebut berjumlah 500 orang.

“Ada 500 karyawan beserta keluarga yang di vaksin hari ini, mereka berasal dari PT. Mitra Ogan Kebun PIN 1, PIN 2, Unit PKS 1, Unit PKS 2 dan Kebun Semidang Aji,” jelas Efendi.

Pengecekan kesehatan calon peserta vaksin oleh tenaga kesehatan

Senada dengan Efendi, salah seorang karyawan Mitra Ogan yang mengikuti vaksinasi, Rayulisman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada atas kegiatan vaksinasi yang di fasilitasi Binda Sumsel tersebut.

“Terimakasih Pak Jokowi dan BIN yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk kami, semoga dengan vaksinasi ini kita bisa mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” ucap Rayulisman.

Sementara itu Kepala Puskesmas Peninjauan, Kadek Wardana menjelaskan bahwa untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 bagi karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan tersebut pihaknya menurunkan 15 orang vaksinator.

“Untuk kegiatan vaksinasi ini kami menurunkan 15 orang vaksinator, dan kami siap untuk terus melaksanakan vaksinasi dosis ke-3 agar target 100% dosis segera dapat tercapai,” ujar Kadek.

Terpisah Kapos Binda OKU Raya, Slamet Wibowo menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan tersebut merupakan upaya dari pihaknya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Saat ini kita dari BIN setiap hari menargetkan 500 untuk masyarakat,” jelas Slamet Wibowo.

Ditambahkan pula oleh Slamet Wibowo bahwa BIN akan terus memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat.

“Untuk mengejar target vaksinasi Covid-19, kita bersama Pemerintah, BUMN dan seluruh stakeholder terkait, akan terus menggalak pelaksanaan vaksinasi, di seluruh wilayah Kabupaten OKU,” tandasnya. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*