Bripka Hadi Suhendra /dok. pribadi

Bripka Hadi Suhendra Terima Penghargaan Dari Kapolres OKU

OKU – Kanit Intel Polsek Semidang Aji Polres Ogan Komering Ulu (OKU) BRIPKA Hadi Suhendra, SE menerima penghargaan dari Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga karena dinilai berprestasi dalam meningkatkan etos kerja. Penghargaan tersebut diserahkan dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Jajaran Personil Polri Polres OKU, Kamis (1/4/21).

Selain Bripka Adi Suhendra puluhan personil Polres OKU lainnya juga menerima penghargaan dari Kapolres karena dinilai berhasil dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Ada dua kategori penghargaan yang diberikan dalam pemberian penghargaan tersebut, yakni penghargaan berprestasi dalam meningkatkan etos kerja dan penghargaan atas ungkap kasus narkoba.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada anggota Polri dilingkungan Polres OKU

Penghargaan kepada Bripka Adi Suhendra tersebut diberikan karena yang bersangkutan sering di undang oleh Pengurus Masjid maupun masyarakat untuk memberikan Khotbah Jum’at di masjid wilayah Kabupaten OKU serta ceramah agama dalam rangka peringatan hari besar Agama Islam.

Dengan diberikannya penghargaan ini Bripka Hadi Suhendra mengatakan bahwa penghargaaan yang di berikan oleh Kapolres OKU merupakan suatu berkat rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semua yang dilakukan untuk kebaikan masyarakat, Personil Kepolisian, Mudah-mudahan ini bisa memicu atau memotivasi personel Polri yang lain dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat
lainnya semoga menjadi acuan untuk selalu berprestasi lebih tinggi,” ucapnya kepada media ini.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres OKU dan Pemberian Penghargaan kepada personil Polres OKU itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga,S.I.K,MH, diikuti oleh Pejabat Utama, Personil Polres OKU dan ASN Polres OKU.

Adapun Personil Polres OKU yang menerima kenaikan pangkat pengabdian, yaitu Kasium Polsek Sosoh Buay Rayap IPDA Suratin dari pangkat Aiptu kenaikan pangkat IPDA, Ka.SPKT Polsek Sosoh Buay Rayap IPDA Jhoni Anwar dari pangkat Aiptu dinaikkan pangkat IPDA dan Banit Sat Sabhara Polres OKU IPDA Khairul Umar dari pangkat Aiptu dinaikkan pangkat IPDA. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen + 8 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu