Bupati Lahat Adventure Trail Bersama Pangdam II/SWJ

LAHAT, Beritakite.com – Dalam rangka kunjungan kerja ( Kunker ) Pangdam II/SWJ Mayjen.TNI Agus Suhardi ke Kabupaten Lahat. juga adakan silaturrahmi. Dalam rangkaian silaturrahmi tersebut juga diadakan kegiatan Adventure Trail bersama Bupati Lahat,Cik Ujang SH dan Club Adventure Trail Lahat, Senin ( 6/9/2021 )

Adapun pada Adventure Trail Start dari halaman Hotel Grand Zury menuju beberapa lintasaan Route Trail Start dari Grand Zury Menuju Kodim lewat City Mall, masuk samping KPU Lahat. Tembus dijalan baru samping AKN Lahat, Lewat jalan baru menuju SP6, masuk dipengepul plastik & tobong batu bata, Istirahat dilapangan sepak bola SP6, Masuk area sawitan SP6, keluar sawitan lewat SP6,diMasjid Prumas Baru SP6 masuk sawitan menuju Dodik Puntang, Lahat.

Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, setelah menjelajahi beberapa lintasaan saya sangat senang di Kabupaten Lahat ini tempat bermaen motor teryata sangat bangus Pak Bupati, di banding di tempat -tempat lain, dengan lintasan -lintasan yang telah kita jelajahi sepanjang jalur, untuk lahat sangat bagus,” kata Mayjen TNI Agus Suhardi

Sementara itu, Bupati Lahat,Cik Ujang SH juga mengatakan, teryata dengan kegiatan Adventure Trail ini sangat mudah sekali mengeluarkan keringat,karna jalur -jalur lintasan sangat menantang, ini baru pertama kali,” Pak Pangdam saya mengikuti Adventure Trail ini melewati beberapa jalur lintasan ini adalah suatu tantangan, apa lagi bagi pemaen motor trail,namun kegiatan ini saya sangat senang,” tutur Cik Ujang(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − 18 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu