Bupati Lahat Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke-75 Tahun

LAHAT, Beritakite.com –  Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-75 Tahun 2021 Provinsi Sum-Sel melalui Zoom Meeting, Selasa ( 18/5/2021 ),Bertempat di Ops Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Pj Sekda Lahat H  DeswanIrsyad M Pdi, Assisten I, Assisten III, Sekwan dan jajaran OPD terkait.

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kita termasuk provinsi paling tertua khususnya dibagian Sumatera. Parpurna istimewa ini menunjukan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia dan berkah kepada Provinsi Sumsel, berkah kedamaian, kemajuan dan kesejahteraan.

Dimomen Hari Jadi Ke-75 ini sebaiknya kita untuk mengintropeksi diri, karena inginnya semua program yang telah ada, dapat terencana dengan baik serta terlaksana dengan baik dan berhasil sehingga berdampak baik khususnya untuk masyarakat Sumsel,” tuturnya(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu