Bupati Lahat Hadiri Rakorda DPD Partai Nadem Lahat

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat,Cik Ujang SH menghadiri Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat yamg di gelar di Ball Room Hotel Grand Zurry Lahat, adapun Rakorda tersebut mengambil Tema ” Konsolidasi dan Penguatan Struktur Organisasi,”. Senin ( 14/6/2021 )

Hj Sri Nurdiani Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK Ari Amd mengatakan,pertama mengucapkan selamat datang kepada jajaran dan Pengurus Nasdem Lahat dan undangan dalam rangka kegiatan koordinasi daerah DPD Partai Nasdem Lahat.

“Terselenggaranya kegiatan ini melalui prosesi secara internal DPD Kab. Lahat . Selanjutnya setelah pembukaan nanti akan ada materi yang di sampaikan oleh kakak dari DPW dan DPD dan kepada peserta untuk fokus menyimak dalam materi acara,” kata Ari

Sementara itu,B Lahat, Cik Ujang SH yang juga Ketua Demokrat Lahat mengatakan,” hari ini kita bersama menghadiri undangan Partai Nasdem dalam rangka Rakorda,semoga kegiatan ini tertib,berjalan dengan lancar dan juga dimasa pandemi ini kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Cik Ujang mengajak mari bersama,kompak untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19, semoga covid-19 khususnya di kabupaten lahat segerah sirnah di muka bumi ini,” katanya .

“Dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pribadi saya mengucapkan selamat dalam Rakorda yang sesuai dengan tema ” Konsolidasi dan

Penguatan Struktur Organisasi,”. Semoga berjalan lancar, kompak, bersatu dan jaya . Mari berjibaku, bersatu untuk membangun Kabupaten Lahat dan bersinergi sehingga apa yang kita cita citakan akan berhasil,” tutup Bupati Lahat .

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM selaku (Ketua Dewan Fakar Nasdem Lahat), Kaban Kesbangpol Kadis Kominfo serta undangan dari Partai di Kab Lahat . Hj Sri Nurdiani Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Lahat yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK Ari.Amd dan pengurus beserta jajaran DPD, DPC Nasdem Kab Lahat.

Serta H Herman Deru.SH sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sum-Sel , Fauzi H Hamro Kaperwil Nasdem Sumatera III , Percha Leanfuri Anggota DPR RI dan jajaran pengurus Sum-Sel yang hadir secara virtual dikantor Nasdem Sum-Sel. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 − 3 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu