Bupati Lahat Laksanakan Sholat Ied Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

LAHAT, Beritakite.com –  Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan sholat Ied secara berjama’ ah, namun tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak, Kamis ( 13/5/2021 ) bertempat di lapangan MTQ Lahat.

Tampak hadir pada Sholat Idul Fitri 1442 H/2021 M yang di gelar di Lapangan Exs MTQ, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al-Amin SE M Sik Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK, Kajari Lahat Fithrah.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Jimmy Marulli SH MH, Pj Sekda Lahat H.Deswan Irsyad M Pdi, Assisten,OPD, para Ibu Forkopimda dan jama’ah sholat idul fitri.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengucupkan Allahu Akbar Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahil Hamd, Alhamdulilah pada perayaaan Idul Fitri tahun ini bisa menjalankan Ibadah Sholat Ied Berjama’ah dengan tetap menjalankan disiplin prokes kesehatan dimasa pandemi covid- 19.

“Untuk diketahui bahwah saat ini Kabupaten Lahat memasuki Zona Kuning, sehingga kita dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri berjamaah pada tahun ini,” ujarnya.

Semua ini berkat kerja keras dan sinergitas kita semua yang bersama sama mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga kabupaten Lahat menjadi Zona Kuning,” katanya .

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan pribadi saya mengucapkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × five =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu