Bupati Lahat Pimpin Rapat Koordinasi Forum Forkompinda

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat,Cik Ujang SH pimpin langsung rapat koordinasi ( RAKOR ) Forum Forkopimda,bersama OPD,Ormas dan Instansi Vertikal,dalam rangka untuk melaksanakan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Lahat ini. Kamis (12/8/2021),bertempat di Ops Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Rakor tersebut dihadiri oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin,SE M Si, Kapolres Lahat AKBP Gusti Hartono SIK,Kajari Lahat Fithrah SH MH,Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad M Pdi, Assisten I Rudi Thambrin SH MM, Jajaran OPD terkait, Kakankemenag, para Camat se-Kabupaten Lahat,Lurah dan Kepala Desa.

Dalam rapat koordinasi forum forkopimda Bupati Lahat,Cik Ujang.SH mengatakan, menindaklanjuti intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 29 Tahun 2021, tentang pemberlakuan PPKM Level 3 serta mengoptinalkan pelayanan posko penanganan covid-19 tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengemdalian covid-19 dan Surat Edaran Bupati Lahat Nomor: 1431/443/Kesbangpol,tentang pemberlakuan PPKM di Kabupaten Lahat, dalam rangka pengendalian penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Terima kasih kepada Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat,Kajari Lahat, Pj Sekda Lahat,Assisten BPBD,Dinas Kesehatan,Camat,Lurah dan Kades yang mana jumlah yang terpapar covid-19 di Kabupaten Lahat ini berkat kerjasama, kekompakan kita untuk penurunan ini dari Tiga Ratus Enam Puluh lebih menjadi 103 orang,alhamdulillah ini adalah berkat kita kerjasama,kompak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat ini,” kata Cik Ujang(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

16 − 2 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu