Bupati Lahat Raih Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2021

LAHAT, Beritakite.com – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPPA ) menerima Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2020 Kategori Pertama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) Republik Indonesia.

Adapun Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPPA ) Kabupaten Lahat Hj Nurlela,S Ag kepada Bupati Lahat,Cik Ujang SH, Senin ( 27/9/2021 ), bertempat di gedung pertemuan pemerintah kabupaten lahat.

Anugrah Parahita Ekapraya ( APE ) merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinalai telah berkometmen dalam penyapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.Ini semua merupakan bentuk keberhasilan Kabupaten Lahat sebagai strategi pembangunan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

“Alhamdulillah, Kabupaten Lahat menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2021. Semoga upaya kita menciptakan keadilan bagi SDM perempuan yang memiliki potensi diberbagai bidang pembangunan bisa terwujud dan Penghargaan ini harus dipertahankan dan kami harus menjadi lebih baik lagi, terima kasih kepada semua nya,” ujar Bupati Lahat(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three + ten =