Bupati Lahat, Tepati Janji Naikkan Haji Untuk Warga Kota Lahat

LAHAT, Beritakite.com – Semboyan janji nunggu Kate bertaruh, nampaknya kalimat itu benar-benar teguh dipegang Bupati Lahat, Cik Ujang SH terbukti satu warga kota Lahat yang dahulu pernah mendapat janji oleh Bupati Lahat dalam waktu dekat akan menginjakkan kaki ke Kota Mekkah menjalankan rukun Islam yang ke 5 tersebut.

Menurut cerita Bupati Lahat, Cik Ujang SH dahulu saat dirinya masih berstatus Anggota DPRD Lahat, persis setelah bertemu Wakil Bupati Lahat, H Haryanto masih berstatus PLT Sekda Lahat, Cik Ujang bertemu dengan Zulkarnain.karena sesama warga kelurahan pasar bawah, Zulkarnain saat itu tidak segan menegur Cik Ujang dengan menyapa “Apa Kabar Pak Bupati”

Cik Ujang pun saat itu menjawab, ” Kalau aku jadi Bupati , kamu akan aku naikkan haji. 9 Desember 2018, Cik Ujang resmi dilantik Gubernur Sumsel, Herman Deru sebagai Bupati Lahat berpasangan dengan H Haryanto. Janji yang pernah diucapkan Cik Ujang kepada Zulkarnain, ditahun 2021 akhirnya bisa ditepati.

“Janji nunggu kate bertaruh, karena saat itu ada janji, jadi hari ini saya sebagai bupati Lahat akan tepati janji itu,dan kebenaran saja ada jalannya dan kita bisa saling membantu. Semoga Kanda Zulkarnain selalu diberikan kesehatan, hingga bisa menjalankan ibadah haji, dan pulang dengan gelar Haji mabrur,”ucapnya(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

12 − nine =