Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin saat menyampaikan sambutan dalam Rakerda PKS OKU

Gelar Rakerda, Ini Target PKS OKU

OKU – Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ogan Komering Ulu mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Ahad (19/12/21) di Aula Hotel Kemuning Baturaja.

Rakerda yang dirangkai dengan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kabupaten OKU tersebut dihadiri Wakil Sekretaris Bidang Advokasi dan Hukum DPW PKS Sumsel Andika Aulia Rahman, MH., Pengurus DPTD PKS OKU, anggota DPRD OKU dari PKS Naproni, ST., M.Kom., dan pengurus DPC PKS dari 13 kecamatan se Kabupaten OKU.

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Yudi Hardiyanto, S.Pd., menyampaikan bahwa Rakerda itu diikuti oleh seluruh pengurus DPTD PKS OKU.

“Rakerda ini merupakan amanah Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKS Sumsel yang dilaksankan 3 pekan yang lalu, dilaksanakan guna mensosialisasikan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022,” ucap Yudi

Dijelaskan oleh Yudi bahwa dalam Muswil PKS Sumsel yang lalu, seluruh DPD PKS se Sumsel diamanahkan untuk memenuhi struktur guna persiapan pemenangan pemilu 2024.

“Target DPW harus 100% DPC dan minimal 75% DPRa ,” jelas Yudi.

Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I., dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Rakerda pada akhir tahun 2021 ini dirinya berharap program di tahun 2022 akan tersusun dengan rapi dan siap dilaksananakan oleh seluruh pengurus.

“Tahun 2024 adalah momentum yang sangat tepat untuk kita meraih kemenangan, karena masyarakat sudah tahu siapa yang konsisten hadir berjuang dan melayani masyarakat,” ucap Azwar.

Dijelaskan oleh Azwar bahwa saat ini PKS OKU memiliki 2 anggota DPRD dan pada pemilu 2024 nanti pihaknya menargetkan 5 kursi DPRD OKU, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPRRI.

Azwar berkeyakinan bahwa dengan bersinergi dan bekerjasama mengenalkan PKS ke masyarakat, maka pada pemilu 2024 tidak ada keraguan masyarakat memilih PKS.

“Tahun 2024 saya yakin dengan kerjasama kita bisa memperoleh minimal 4 kursi DPRD Kabupaten, mengantarkan 1 aleg provinsi dan 1 aleg pusat,” urai Azwar.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPW PKS Sumsel Andika Aulia Rahman dalam sambutanya mewakili Ketua DPW PKS Sumsel mengapresisasi DPTD PKS OKU yang telah melaksanakan Rakerda sesuai dengan amanat Muswil PKS Sumsel.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus DPD dan DPC untuk solid dan berkalobarasi memenangkan PKS pada pemilu 2024.

“Dengan pengalaman orang tua dan semnagatnya pemuda insyaallah tercipta sebuah kerja yg luar biasa, dan aaya yakin target target 5 Kursi DPRD OKU, 1 Provinsi dan 1 kursi DPRRI dapat tercapai,” tegasnya.

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*