Brosur himbauan Kapolres OKU

Ini Himbauan Kapolres OKU Dalam Malam Pergantian Tahun Baru 2022

OKU – Malam pergantian tahun 2022 ini nampaknya akan kembali menjadi malam pergantian tahun yang  yang special bagi masyarakat, hal ini disebabkan malam pergantian tahun baru tahun ini, dunia masih dilanda pandemic Covid-19.

Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan pemerintah, tak terkecuali Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Polres OKU), diamana guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah perayaan malam pergantian tahun, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Patuhi Protokol kesehatan, Tidak Melaksanakan Pesta Pada Malam Pergantian Tahun, Tidak Melakukan arak-arakan, pawai, konvoi keliling kota, tidak menyalakan petasan, dan kita rayakan malam pergantian bersama keluarga di rumah,” demikian bunyi himbauan Kapolres OKU yang diterima awak media melalui aplikasi pesan WhatsAPP.

Brosur Himbauan Kapolres OKU

“Kita tidak ingin mematikan kegiatan ekonomi masyarakat, yang penting tetap jaga protokol kesehatan,“ ucap Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK saat menggelar press release akhir tahun di Mapolres OKU, Kamis (30/12/21).

Dijelaskan oleh Kapolres bahwa ditengah upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, masyarakat tetap dapat berkumpul bersama keluarga dalam merayakan malam pergantian tahun.

“Mengacu pada Instruksi Mendagri No. 66 tahun 2021 tentang Pencegahan Dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 Pada Saat Natal Tahun 2021 Dan Tahun Baru Tahun 2022, maka jumlah maksimal kerumunan yang dibolehkan adalah 50 orang, lebih dari itu akan kami bubarkan,” tegas Kapolres.

Menurut Kapolres pihaknya nantinya akan berkeliling Kota Baturaja untuk menyampaikan himbauan dan memastikan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumun dalam menyambut malam pergantian tahun.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*