oleh

Kapolres OKU Didampingi Sat Intelkam Terima Audiensi HMI Cabang OKU

-OKU-836 Dilihat

OKU, beritakite.com – Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK., MM., didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Muhammad Yunus, SH., dan Kanit Lidik III Sat. Intelkam Polres OKU IPDA Arie Gusman, SE.,MM., Selasa (11/3/2020) siang menerima audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU.

Hadir dalam audiensi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres OKU itu perwakilan dari HMI Cabang OKU Efran selaku Pj. Ketua Umum HMI OKU dan Meiza Satria selaku Sekretaris Umum HMI OKU keduanya merupakan mahasiswa AKMI Baturaja.

Dalam kesempatan audiensi tersebut, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga menyampaiakan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh keluarga besar HMI Cabang OKU atas partisipasinya dalam rangka turut andil dalam mensukseskan Pilkades tahun 2020 diwilayah Kab. OKU sehingga dalam pelaksanaan pilkades di Kab. OKU dalam keadaan aman, damai dan nyaman.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada HMI Cabang OKU yang telah menjalin silaturahmi selama ini terhadap setiap kegiatan dan memberikan informasi-informasi kepada pihak kepolisian,” ucap Kapolres.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga juga mengajak pemuda dan pemudi yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan untuk berpikir aktif dalam membangun Kab. OKU kedepan, mencari solusi dalam menghadapi persoalan dan terus berpikir serta bertindak secara intelektual.

“Mahasiswa dan mahasiswi adalah harapan bangsa kedepan sehingga mulai dari sekarang berpikir cerdas, aktif dan membangun, walaupun memberikan kritik namun setidaknya memberikan warna tersendiri untuk mecari solusi dalam setiap persoalan,” tandas Kapolres.

Kanit Lidik III Sat Intelkam Polres OKU IPDA Arie Gusman berdiskusi dengan perwakilan HMI Cabang OKU 

Sementara itu perwakilan HMI Cabang OKU, Efran juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres OKU yang telah menyempatkan waktunya dalam rangka audiensi anatara HMI Cabang OKU bersama Kapolres OKU tersebut.

“HMI Cabang OKU sangat mengapresiasi pola kepemimpinan Kapolres OKU yang sangat terbuka menerima HMI hadir dalam audiensi sehingga tidak melihatkan sikap yang terlalu formil dan protokoler,” kata Efran.

Menurut Efran HMI selama ini selalu berkoordinasi dengan Polres OKU khususnya Sat Intelkam dan kedepan selalu siap bersinergi dengan pihak Kepolisian OKU terkait adanya kegiatan yang melibatkan HMI Cabang OKU.

Efran yang juga merupakan mahasiswa dari AKMI Baturaja juga menyampaikan bahwa saat ini mahasiswa/i AKMI sedang menyiapkan jadwal untuk meminta Kapolres OKU memberikan materi kuliah umum kepemimpinan.

“Kami di AKMI saat ini tengah menyiapkan jadwal agar nanti kiranya Pak Kapolres dapat memberikan kuliah umum dengan tema kepemimpinan kepada mahasiswa dan mahasiswi AKMI Baturaja,” pungkas Efran.(bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *