oleh

Kejari Ogan Komering Ulu Tandatangani MoU Dengan BPJS Kesehatan

-OKU-505 Dilihat

OKU – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu melalui Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) menandatangani Kesepakatan Bersama (MoU) dengan BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih di Baturaja, Kamis (2/3/2023).

Acara yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri OKU tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu, Choirun Parapat, S.H., M.H., Kasi Datun Kejari OKU Aji Martha, S.H., Bersama Para Kasi, serta Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu.

Sementara dari pihak BPJS Kesehatan dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih Dwi Asmariyati, SE.ME , Kepala BPJS Kesehatan Kab. OKU Fitrianda Aria Sasmita, S.Kep, serta Kepala Bagian SDMUK Nani Mardiana, SE.

Penandatanganan Kesepakatan tersebut merupakan perpanjangan dari kesepakatan bersama yang sebelumnya telah ada dan berakhir jangka waktunya.

Penandatanganan kerjasama tersebut bertujuan untuk meningkatkan penanganan dan penyelesaian masalah hukum pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik secara Litigasi maupun Non Litigasi, dimana ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi Pemberian bantuan hukum, Pertimbangan Hukum, Tindakan hukum lainnya, serta Konsultasi hukum sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan cabang Prabumulih di Baturaja.

Kajari OKU Choirun Parapat, S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih dan apresiasi atas kepercayaan BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih di Baturaja yang telah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama tersebut.

“Kejari OKU mendukung penuh tugas dan kegiatan BPJS OKU terutama dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta menjadi peserta Jamkesmas” ucap Kajari.

Foto bersama usai penandatanganan MoU antara Kejari OKU dan BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih

Selain itu, Kajari OKU Choirun Parapat, S.H.,M.H., berharap adanya peningkatan pelayanan bagi masyarakat peserta BPJS.

“Semoga kedepan pelayanan bagi masyarakat peserta BPJS Kesehatan makin meningkat,” harap Kajari.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih Dwi Asmariyati, SE.ME juga menyampaikan terimakasih kepada Kejari OKU yang selama ini telah bekerja sama dengan pihaknya.

“Terimakasih Pak Kajari selama ini telah berkenan bekerjasama dengan kami, kerjasama ini tak lain bertujuan demi terwujudnya optimalisasi tupoksi BPJS di OKU,” ucap Dwi Asmariyati.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *