oleh

Keluarga Besar Kejari OKU Gelar Buka Puasa Bersama

BATURAJA, beritakite.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus pembubaran panitia Pertemuan Konsultasi Pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu pada Rabu (22/05/2019) di Aula Kejaksaan Negeri OKU.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh, Kajari OKU Bayu Pramesti SH., Kasub Bag Bin, Niku Senda SH, Kasi Intelijen Abu Nawas SH, Kasi Pidum M.Taufik Akbar SH, Kasi Pidsus Rionov Oktana SH, Kasi Datun Ade Chandra.P.SH, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Arliansyah, para Jaksa Kejari OKU, seluruh pegawai Kejari OKU dan Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD).

Dalam sambutannya Kajari OKU Bayu Pramesti, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua IAD, Kasi dilingkungan Kejari OKU, Jaksa, dan seluruh pegawai dilingkungan Kejari OKU.

“Alhamdulillah Kita mendapatkan apresiasi dari Kejati, atas kinerja, keramahan dan kebersihan di Kejari OKU” kata Kajari.

Dalam kesempatan tersebut Kajari juga berharap kiranya tausyiah menjelang berbuka puasa yang akan disampaikan Ustadz Rokhmat Subeki, S.Ag., M.Si dapat menambah ilmu ilmu agama bagi segenap yang hadir pada acara itu.

Kajari saat makan malam bersama seluruh keluarga besar Kejari OKU

Sementara itu Ustadz Rokhmat Subeki, S.Ag. M.Si., dalam tausyiah nya menyampaikan bahwa ada dua kebahagiaan bagi orang yang berpuasa, yaitu kebahagiaan saat berbuka puasa, dan kebahagiaan saat berjumpa dengan Allah.

“Amalan yang paling disukai Allah di bulan Ramadhan itu ada 3, yang pertama Sholat malam (sholat tarawih), kemudian orang yang membaca Al-Quran, dan orang yang bersedekah” kata Ustadz yang juga Ketua BKPRMI OKU itu.

Acara buka puasa bersama tersebut ditutup dengan shalat maghrib berjama’ah di Musholla Kejari OKU dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. (bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *