Keroyok Vaksin Kerjasama Polres OKU dan Awak Media, Selain Divaksin Warga Juga Dapat Bingkisan

OKU – Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Danu Agus Purnomo bersama Wakapolres Kompol Asep Supriyadi dan Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul Azis meninjau pelaksanaan kegiatan Keroyok Vaksin Covid-19 di RT 07 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur yang dilaksanakan di Rumah Ketua RT 07 Sekar Jaya Herman Sawiran, Jumat (10/12/21).

Pelaksanaan kegiatan keroyok vaksin di RT 07 Kelurahan Sekarjaya tersebut dilaksanakan atas kerjasama Polres OKU, Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) OKU dan Dinas Kesehatan OKU melalui Puskesmas Kemalaraja.

“Terimakasih kepada Pak Herman Sawiran yang telah memfasilitasi, mengajak dan mengedukasi masyarakat sehingga terlaksannya kegiatan vaksinasi ini,” ucap Kapolres OKU.
Dalam kesempatan tersebut selain meninjau pelaksanaan kegiatan keroyok vaksin, Kapolres bersama Wakapolres dan Kasat Narkoba juga menyerahkan bingkisan kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Dijelaskan oleh Kapolres, saat ini pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat tengah berupaya untuk meningkatkan capaian target warga yang divaksin Covid-19.

Semenatara itu Herman Sawiran kepada media ini menjelaskan bahwa kegiatan keroyok vaksin tersebut dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi awak media (wartawan) dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan ini salah satu bentuk upaya awak media bersama Polres OKU dan Dinas Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar kontributor TvOne OKU Raya itu.

Dituturkan oleh Herman Sawiran bahwa peserta vaksin dalam kegiatan keroyok vaksin tersebut adalah warga Kelurahan Sekarjaya yang belum mendapatkan vaksinasi dosisi ke 1.

Terpisah Ema, salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan keroyok vaksin tersebut menyampaikan rasa syukurnya dengan adanya kegiatan vaksinasi dilingkungannya itu.

“Terimaksih, dengan adanya kegiatan vaksin di dekat rumah ini kami bias ikut vaksin, karena kalau jauh kami ibu rumah tangga ini susah untuk meninggalkan pekerjaan rumah,” ujarnya singkat.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*