Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin / dok. pribadi

Kisruh Plh Bupati OKU, Ketua PKS OKU Ajak Semua Pihak Menahan Diri

OKU – Kisruh yang terjadi pasca penunjukan H. Edward Candra sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu pasca wafatnya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis oleh Gubernur Sumsel Herman Deru menjadi perhatian luas masyarakat OKU.

Kisruh antara Anggota DPRD OKU yang mengklaim sebagai perwakilan lintas Fraksi DPRD OKU dan Gubernur Sumsel tersebut menjadi perhatian masyarakat OKU karena ramai diberitakan oleh media baik cetak, online maupun elektronik.

Menanggapi kisruh tersebut Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten OKU Azwar Aripin, M.Pd.I dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini berharap agar kisruh tersebut tidak berlanjut dan segera dapat ditemukan solusi terbaik demi terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten OKU.

“Saya atas nama keluarga besar PKS OKU mengajak semua elemen masyarakat OKU untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang sejuk, ditengah suasana duka yang tengah menyelimuti kita,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan almarhum Drs. H. Kuryana Azis dan keluarga besarnya.

“Mari bersama-sama kita mendoakan bapak Kuryana Aziz dengan doa terbaik diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadah dan baktinya selama hidup beliau, serta mari kita sama-sama menghibur keluarga semoga diberikan ketabahan serta kesabaran,” ajaknya.

Terkait Anggota DPRD OKU dari PKS, Azwar Aripin berharap legislator dari partainya dapat menjadi garda terdepan dalam menciptakan kondisi yang kondusif di OKU. Sebagai Ketua PKS OKU Azwar juga berharap anggota DPRD OKU dari PKS dapat menjadi penyejuk dalam suasana yang tengah menghangat saat ini.

“PKS sebagai partai Islam paham betul bahwasanya saat ini kita tengah berduka, tak etis menciptakan gonjang ganjing, mari semuanya kita komunikasikan secara baik dan letakkan semuanya pada aturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.

Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Bekerja pada Pilkada 2020 yang lalu menurut Azwar pihaknya tetap berkomitmen dan akan terus bersama dengan mitra koalisi untuk mewujudkan visi dan misi membangun OKU.

“Kita tetap berkomitmen untuk bersama-sama partai koalisi pengusung pasangan Bekerja Lanjutkan yang lain untuk terus mengawal cita-cita terwujudnya OKU Maju dan Gemilang,” tandasnya. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 + ten =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu