oleh

PDAM OKU Lakukan Perbaikan Di UP Tanjung Baru, Demi Berikan Yang Terbaik Untuk Pelanggan

-OKU-514 Dilihat

OKU, beritakite.com – Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Raja Baturaja kembali melakukan perbaikan instalasi yang mereka miliki. Perbaikan ini guna memastikan kwalitas air yang di suplai kepada para pelanggan semakin baik.

“Perbaikan yang kita lakukan ini bertujuan menjaga kwalitas air yang kita kirim kepada pelanggan,” ucap Direktur PDAM Tirta Raja OKU Abi Kusno didampingi Kabag Tehnik Asril, S.Si., melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco, SE saat dibincangi, Minggu (15/3/2020).

Lebih lanjut Elfanco menjelaskan, PDAM Tirta Raja kali ini akan melakukan perbaikan berupa penggantian media filter pada 3 unit instalasi pengolahan air , pengurasan lumpur pada 3 unit IPA dan reservoir serta rehabilitasi kerusakan pada instalasi pengolahan air- (IPA) 3 yang ada di Up Tanjung Baru Baturaja.

“Estimasi masa pelaksanaan pekerjaan dan normalisasi ini akan terjadi selama 7 hari dimulai dari hari Senin 16 Maret sampai dengan Senin 23 Maret 2020,” lanjut Fanco

Tentu dengan di adakannya perbaikan ini akan ada wilayah-wilayah yang suplai airnya akan mengalami gangguan, adapun wilayah yang akan mengalami gangguan yakni wilayah Tanjung baru, Air Karang, Sukaraya, Jalan Imam Bonjol tepatnya di seputaran wilayah SPK dan sekitarnya, Wilayah Kemalaraja, Pasar Baru Kampung Baru dan sekitarnya, serta Wilayah Jalan Jenderal Ahmad Yani sampai dengan wilayah Karangsari dan sekitarnya.

“Dengan adaya pengerjaan ini kami menghimbau agar pelanggan dapat menampung atau menyimpan air dan menggunakan air secara hemat dan bijak terutama selama masa pelaksanaan pekerjaan normalisasi,” pintanya.

Kami berharap agar para pelanggan dapat memahami semoga dengan selesainya perbaikan ini kwalitas air yang disuplai nanti akan semakin baik sehingga kebutuhan air para pelanggan dapat terpenuhi dengan kwalitas yang semakin baik.

“Perbaikan akan terus dilakukan oleh PDAM Tirta Raja, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan air bersih yang terjaga kwalitasnya,” pungakasnya.(bw).

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *