Pemkab Lahat Gelar Rakor Persiapan Peringatan dan Perayaan HUT Lahat Ke-76

LAHAT, Beritakite.com – Rapat persiapan Peringatan dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 di Kabupaten Lahat, bertempat diruang Opsroom Pemerintah Kabupaten Lahat, Jum’at (13/08).

Rapat persiapan tersebut dihadiri Bupati Lahat,Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM, Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad MPdi, Asisten I Rudi Thamrin, SH,Kapolres Lahat di wakili Kabag SDM Kompol M Nuh, Dandim 0405/Lahat diwakili Pasi Op Kapten Heru, OPD terkait, Sekretaris Dewan DPRD Lahat, Direktur RSUD Lahat, perwakilan PT KAI Lahat dan Perwakilan PLN Persero Lahat.

Bupati Lahat,Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE MM dalam arahanya menyampaikan bahwa, hari ini kita rapat bersama untuk persiapan dalam pelaksanaan Peringatan dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 di Kabupaten Lahat.

Kepada seluruh panitia atau seksi-seksi untuk dilaksanakan dengan baik dan saling berkoordinasi guna mensukseskan pelaksanaan HUT RI Ke-76 di Kabupaten Lahat,” katanya

“Agar lebih semarak perayaan HUT RI Ke- 76 ini, seluruh Dinas – Dinas untuk memasang umbul-umbul dan lampu hias,” tuturnya.

Tambahnya untuk pelaksanaan Upacara Bendera dimasa pendemi sekarang ini, sebelum melaksanakan gladi lapangan disemprot disinfektan agar lebih steril,” tutupnya(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seventeen − eleven =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu