Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Bupati Lahat Dengan Ketua DPRD Lahat

LAHAT, Beritakite.com – Penutupan rapat paripurna XIII masa persidangan ketiga tahun sidang 2021 dalam rangka membahas raperda tentang perubahan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2021. Rapat tersebut di buka oleh pimpinan sidang DPRD Fitrizal Homizi ST, dengan agenda mendengarkan pendapat akhir dari masing-masing fraksi terhadap raperda tentang perubahan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2021. Jum’at ( 17/9/2021 ) bertempat di ruang sidang utama DPRD kabupaten lahat.

Pada rapat tersebut mendengarkan pendapat akhir dari masing-masing fraksi terhadap raperda tentang perubahan APBD kabupaten lahat tahun 202, adapun dari 7 fraksi menyampaikan bahwa raperda APBD perubahan kabupaten lahat tahun 2021 dapat di setujui dan di sah kan.

Bupati Lahat,Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan,  penandatanganan nota kesepakatan bersama yang baru saja kita laksanakan merupakan pelaksanaan kewajiban konsitional dan Kepala Daerah dengan DPRD kabupaten lahat kebijakan umum dan plafon anggaran APBD 2021.

“Kemudian atas kesiapan perangkat daerah siap melaksanakan program kegiatan yang telah diatur pada anggaran tahun 2021 ini agar dapat terlakaana dengan berpedoman kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas plafon anggaran tahun anggaran 2021,” sampai Bupati Lahat,Cik Ujang SH(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 − one =