Kajari OKU Bayu Paramesti, SH., didampingi Ketua IAD OKU Ny. Hatifa Bayu Paramesti, melakukan tabur bunga di makam pahlawan yang berada di TMP Kemarung

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari OKU Tabur Bunga di TMP Kemarung

OKU – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) bersama pengurus IAD daerah OKU melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kemarung (TMP kemarung) Baturaja, Rabu (21/7/21).

Kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kemarung tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Paramesti, SH., selaku inspektur upacara, dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kajari OKU Bayu Paramesti, SH., bersama Ketua IAD OKU Ny. Hatifa Bayu Paramesti, meletakkan karangan bunga di TMP Kemarung Baturaja

 

Usai upacara Kajari OKU Bayu Paramesti, SH., didampingi Ketua IAD OKU Ny. Hatifa Bayu Paramesti, beserta Kepala Seksi, Jaksa fungsional, pegawai dan ibu-ibu anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan yang di semayamkan di taman makam pahlawan yang terletak di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon tersebut.

“Kegiatan tabur bunga ke taman makam pahlawan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negeri kita,” tutur Kajari OKU Bayu Paramesti kepada media ini.

Dengan pelaksanaan tabur bunga tersebut Kajari OKU berharap seluruh insan Adhyaksa di lingkungan Kejari OKU beserta IAD OKU dapat meneladani jiwa patriotisme para pahlawan dan menerapkannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Semoga kita semua dapat meneladani jiwa patriotisme para pahlawan dan mengaplikasikannya dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tandas Kajari.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − 8 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu