Peringati Hari Kartini, TP PKK Kabupaten Lahat Berikan Sembako ke Panti Asuhan

LAHAT, Beritakite.com – Dalam memperingati hari Kartini tahun 2021 dan Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lahat mengadakan Anjangsana ke Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Lahat. Kamis (22/4/2021)

Dalam kegiatan TP PKK Kabupaten Lahat Anjang sana ke Lima Panti Asuhan dan satu Pesantren di wilayah Kabupaten Lahat. kunjungan tersebut selain silahturahmi juga memberikan sembako , beras, roti dan ikan 10 kg, serta daging 5 Kg

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang mengatakan, “kebetulan saat ini di bulan Puasa dan dalam rangka memperingati hari Kartini di tahun 2021 yang niat kami untuk berbagi. bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Lahat kami sumbangan sama sama dan kami kumpulkan dan kami bagikan ke lima Panti Asuhan dan satu Pesantren di wilayah kabupaten Lahat,” Kata Lidyawati

Dikatakannya, Di hari Kartini ini kepada Ibu ibu kabupaten Lahat untuk tetap semangat walau di pandemi Covid-19, saat ini Lahat sudah zona Kuning kita sudah agak bebas bergerak apalagi kita sudah melaksanakan vaksin hampir 95 persen namun kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak .

“Harapan kita Ibu ibu di kabupaten Lahat tetap semangat, beraktifitas kembali , bergerak bebas, berjualan, bekerja sehingga menambah perekonomian keluarga dan selalu sehat ” pungkasnya(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty − 13 =