Perkenalkan Parwisata di Lahat Dengan Gowes

LAHAT, Beritakite.com – Start di halaman Pemda, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MSi bersama Forkompimda kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan gowes Virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021 dan finishing di tepian Ayek Lematang cafe twin Benteng kabupaten Lahat .

Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal SP MSc menyampaikan setiap tahun pemprov Sumsel akan mengadakan sebuah event olah raga spektakuler nasional bahkan internasional yang berjudul Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021 pada 13 November 2021, di pinggiran danau Ranau kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan . Sehubungan kegiatan itu di pandemi ini untuk mensosialisasikan kegiatan dengan virtual . Artinya kegiatan ini silahkan para atlet dari rumah dengan jarak 60K dan bila sampai finish kita beri medali .

“Kegiatan di kabupaten Lahat ini yang ketiga, terimakasih pada pemkab Lahat yang bersedia untuk kegiatan Virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021,” katanya, Sabtu (28/8/).

Dilanjutkanya, tujuan melaksanakan kegiatan di kabupaten Lahat yaitu kabupaten Lahat sentral Empat Lawang, Muara Enim, Pagaralam, Pali dan kabupaten Lahat sendiri . Dan alhamdulliah peserta hari ini 130 peserta secara online. Selamat untuk peserta yang telah masuk finish,” ujarnya .

Di tempat yang sama wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menyampaikan Apresiasi kepada Dinas kebudayaan dan Pariwisata Prov Sumsel yang bekerjasama dengan dinas Pariwisata kabupaten Lahat dengan kegiatan ini dalam memajukan Pariwisata di kabupaten Lahat .

Disampaikannya, Kabupaten Lahat saat ini masih mengikuti kegiatan anugerah pesona Indonesia yaitu wisata Bukit Besak yang saat ini masuk ke nomor 3 kategori dataran tinggi. Dan kabupaten Lahat terkenal dengan situs , Megalit, air terjun dan wisata wisata lainnya.

“Selamat kepada peserta Gowes Virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021 yang telah sampai finish semoga dengan kegiatan ini dapat memperkenalkan lagi Pariwisata di kabupaten Lahat,” Kata Wabup Lahat .

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH, SKPD, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prov Sumsel dan peserta gowes. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seven + eleven =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu