PJ Sekda Lahat Resmikan Masjid Nur Rahman Pagar Agung

LAHAT, Beritakite.com – Pj Sekda Lahat, Drs H Deswan Irsyad MPdi meresmikan Masjid Nur Rahman di Jalan Srikaton RT 07 RW 03 Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Menurut, Deswan hal itu merupakan wujud dari bantuan masyarakat membantu mewujudkan salah satu visi misi Bupati-Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang-Haryanto atau Cahaya.

“Mewakili Pemkab Lahat mengucapkan terima kasih kepada panitia sekaligus masyarakat yang telah membangun masjid, yang otomatis membantu Bupati-wakil Bupati Lahat dalam mewujudkan visi misiny,”ujarnya, disela-sela meresmikan masjid Nur Rahman sekaligus sedekah ruahan bersama warga, senin (5/4).

Sementara, Deswan menjelaskan, visi misi yang dimaksud yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak. Menurutnya, tidak ada jalan lain untuk mewujudkan visi tersebut, melainkan dengan pendekatan keagamaan yaitu dengan memakmurkan masjid.

“Sinergitas ini terusla kita tumbuhkan,
Masih banyak visi yang belum dilaksanakan, kami mengharapkan dukungan sepenuhnya dengan seluruh komponen masyarakat,”sampainya. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twelve + 8 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu