Kunjungan DPD PKS OKU ke DPC Gerindra OKU

PKS Kunjungi Gerindra, Apakah Membahas Situasi Politik OKU?

OKU – Silaturahim kebangsaan terus dilakukan oleh Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu, kali ini partai dengan jargon berkhidmat untuk rakyat itu menyambangi mitra koalisi mereka di DPRD OKU yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Senin (12/7/21).

Sebagaimana diketahui PKS dan Gerindra menjalin koalisi di DPRD OKU dengan membentuk Fraksi Gerindra Sejahtera.

Kedatangan PKS yang dipimpin langsung oleh sang Ketua Azwar Aripin, M.Pd.I didampingi Sekretaris Yudi Hardiyanto, S.Pd., dan 2 anggota legislatif PKS Naproni, M.Kom dan H. Adip Kailani diterima langsung oleh Ketua Gerindra OKU H. Marjito Bachri, ST., didampingi Parwanto, SH., MH yang mejabat sebagai Sekretaris dan juga legislator Gerindra Parwin serta pengurus DPC Partai Gerindra OKU lainnya.

Ketua PKS OKU Azwar Aripin menyampaikan bahwa ucapan terimakasih atas kesediaan Katua DPC Gerindra OKU bersama segenap jajaran pengurus Partai Gerindra yang telah menerima silaturahim mereka.

Adapun tujuan silaturahim ke Gerindra itu menurut Azwar Aripin adalah untuk memperkenalkan kepengurusan baru DPD PKS OKU dan juga utuk mengenalkan logo, mars serta hyimne baru PKS.

“Dan kita juga ingin membangun dan merekatkan hubungan kedua partai untuk semakin solid dan bekerjasama di Fraksi DPRD OKU untuk membangun OKU lebih baik,” beber Azwar.

Saat wartawan media ini menyinggung apakah silaturahim kebangsaan tersebut secara khusus membahas kondisi politik OKU saat ini, secara diplomatis Azwar menjawab bahwa PKS dan Gerindra ingin bersama-sama membangun OKU.

“Yang pasti kita ingin bersama-sama membangun OKU lebih baik,” kilahnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra OKU H. Marjito Bachri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan PKS untuk silaturahim.

“Ini merupakan keberkahan bagi Gerindra,” ujar H. Marjito Bachri.

Marjito Bachri juga berharap komunikasi, kejasama dan hubungan PKS dan Gerindra kedepan semakin baik dan harmonis.

“Terutama di fraksi untuk sama-sama membangun OKU lebih baik kedepannya,” tegas politisi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU itu.

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 + 19 =