PMII Cabang Lahat Berbagi Takjil

LAHAT, Beritakite.com – Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten lahat Bagi Takjil di Bulan Penuh Berkah. kegiatan bagi takjil pertama kali berbagi di bulan Ramadhan, bagi takjil gratis dilaksanakan di depan kantor PCNU, didepan simpang empat pasar lama, dan didepan kantor kejaksaan kabupaten lahat, (Minggu, 2/5/2021).

Pembagian takjil kali ini dilaksanakan di tiga tempat dan kami mencari yang benar – benar sangat membutuhkan seperti tukang becak, anak jalanan, tukang buruh harian tukang ojek dan masyarakat sekitar. Bagi takjil dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB dan dimana waktu mendekati berbuka puasa.

Ketua PMII Cabang Lahat, Husni Mubarak, SE mengungkapkan, “Tujuan utama pembagian takjil pergerakan mahasiswa Islam Indonesia adalah untuk memudahkan saudara kita mendapatkan makanan dan minuman pembuka puasa sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat,” Ungkap Husni

Ditambahkannya Husni, “Dengan harapan Semoga kegiatan pembagian takjil ditahun ini membawa kebahagiaan bagi masyarakat sekitar, dan membawa berkah bagi pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten lahat untuk kedepannya semakin jaya dan tetap konsisten dalam mengawal NKRI dan bisa mengayomi segenap masyarakat yang adil sejahtera dan terus menjadi pengawal ajaran ahlussunnah wal jamaah,” Imbuhnya

Adapun dari pihak Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU), anshor, banshor dan IPNU turut membantu mensukseskan bagi-bagi takjil.(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seventeen − 10 =