Rapat Pemantapan Panitia HUT Kabupaten Lahat Ke-152

LAHAT, Beritakite.com – Guna menyukseskan dan melancarkan kegiatan menyambut hari jadi Bumi Seganti Setungguan (Lahat) yang Ke- 152 Perayaan Ke- XXIII tahun 2021, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat melakukan rapat penetapan Panitia kegiatan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke- 152. Bertempat di ruang Ops room Pemkab Lahat, Senin (03/5/2021)

Rapat bersama tersebut dipimpin oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH yang dalam hal ini disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H. Drs Deswan Irsad, Mpdi dan diikuti Ketua PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW, Ketua DWP, seluruh Asisten, Kepala OPD, seluruh Kabag dan Derektur RSUDU Lahat, Sekwan DPRD Lahat beserta tamu undangan lainya.

Dalam arahan Pj Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I menyampaikan bahwa Kegiatan HUT Kabupaten Lahat ke 152 Perayaan ke- 23 merupakan rapat pemantapan atas apa yang telah direncanakan pada rapat- rapat sebelumnya. “Insyaallah akan dilaksanakan pada 20 Mei 2021, namun kita tetap mematuhi prokes, karena kabupaten Lahat merupakan Kabupaten tertua di Sumatera Selatan, yang mana HUT Kabupaten Lahat namun mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19 , jadi kita selenggarakan untuk menghadirkan hanya 50 persen undangan dari biasanya dan sebelum pelaksanaan sidang paripurna rencananya akan ditampilkan beberapa budaya Seni Kabupaten Lahat yaitu tarian gegehit dan siwaez namun tetap mematuhi prokes kesehatan menjalankan 3 M,” Ungkapnya

Sementara itu, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang dalam kesempatan ini juga menyampaikan, saat ini masih pandemi Covid-19 kita tetap menyelenggarakan HUT Kabupaten Lahat yang mana untuk menghormati para leluhur kita, perayaan HUT kabupaten Lahat momen kita tampilkan yang terbaik tapi kita tetap mematuhi prokes kesehatan, adapun HUT kita kali ini mengusul tema “bersinergi dengan Covid-19 kita tingkatkan kreativitas masyarakat dalam bidang usaha keterampilan untuk meningkatkan ekonomi keluarga menuju kabupaten Lahat sehat, sejahtera,” Tuturnya

Semoga perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 152 ini berjalan lancar, tidak ada halangan, aman, dan hikmat, dan juga terima kasih atas masukan-masukan dari jajaran OPD terkait.

Untuk diketahui turut hadir, seluruh asisten, jajaran OPD, Kabag, Direktur RSUD, Ketua GOW, Ketua DPW, dan tamu undangan (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × 4 =